Makanan Supaya Rambut Lebat


Memiliki rambut yang lebat, tentunya dambaan setiap orang terutama wanita memiliki rambut yang lebat merupakan salah satu mahkota pada tubuh sehingga banyak yang membeli produk-produk supaya rambut mereka terlihat lebat, sehat dan menawan seperti sampo, vitamin rambut yang menjanjikan rambut lebat dalam waktu yang cepat dan krim untuk creambath.

Yaaaa.. produk-produk yang dijual belikan memang ikut andil memberikan kelebatan rambut yang diinginkan seluruh wanita, akan tetapi itu semua tidak akan terjadi apabila nutrisi dari dalam tidak terpenuhi juga. Oleh karena itu anda juga dituntut untuk mengkonsumsi makanan sehat untuk menunjang rambut anda menjadi lebih lebat.

Nah, berikut ini ada beberapa Makanan Supaya Rambut Lebat yang dapat anda konsumsi setiap hari untuk memperoleh hasil rambut lebat sehat, bagus dan rapi. Diantaranya adalah :

  • Kubis dan Bayam
Bisa jadi sebagian besar dari Anda membenci sayuran. Rasa yang hambar biasanya menjadi alasan utama mengapa banyak orang menghindari sayuran dan lebih memilih daging-dagingan. Namun sayangnya, sayuran hijau seperti kubis dan bayam justru memberikan Anda banyak manfaat.

Selain baik untuk kesehatan mata dan diet, kubis dan bayam ternyata dapat mempercepat pertumbuhan rambut Anda, lho.

Kandungan vitamin C, K, dan kalsium berfungsi untuk memperkuat rambut agar tidak mudah rontok, dan merangsang rambut untuk tumbuh dengan cepat.

Bagi Anda yang tidak suka sayuran segar, Anda dapat memblender kubis dan bayam, lantas mencampurkannya di dalam pasta. Tapi usahakan jangan makan pasta terlalu banyak ya, karena kandungan karbohidrat yang banyak di dalam pasta dapat membuat tubuh Anda melar.

  • Kentang
Makanan yang kaya akan vitamin A dan C ini ternyata juga memiliki kandungan beta-karotin tinggi yang mampu merangsang pertumbuhan sel-sel rambut.

Kekurangan vitamin A juga dapat membuat rambut Anda menjadi kering dan kusut. Buah tanah yang kaya serat ini juga mudah diolah menjadi berbagai jenis makanan, sehingga agar tidak bosan.

Anda dapat membuat berbagai macam variasi kentang, seperti kentang goreng, mashed potatoes, atau baked potatoes dengan lelehan keju mozarella yang menggoda. Selain lezat, rambut lebat pun akan segera Anda dapatkan

  • Telur
Di dalam zigot hewan unggas ini, terdapat omega-3s yang mengandung biotin yang sering digunakan suplemen-suplemen rambut sebagai bahan utama produk mereka. Siapa sangka bahwa bahan penting ini ternyata ada di rumah Anda sendiri dan sering disajikan sebagai menu sarapan?

Namun Anda patut berhati-hati, karena zat penting ini ternyata hanya ada di dalam kuning telur. Terlalu banyak memakan putih telur justru menghambat terserapnya biotin ke dalam tubuh Anda.

Jadi ada baiknya manfaatkan putih telur untuk hal lain [seperti untuk masker wajah] dan mulai makan kuning telur saja untuk Anda yang menginginkan rambut panjang dan lebat.

  • Alpukat
Beberapa perawatan rambut di salon menggunakan krim berkandungan alpukat karena buah gurih tersebut memiliki kandungan vitamin E, C, dan B6 tinggi yang melembutkan serta memperkuat sel-sel rambut.

Namun mengapa Anda tidak mencoba untuk memasukkannya langsung ke dalam tubuh agar lebih efektif? Anda dapat membuat jus alpukat atau memakannya langsung dengan tambahan susu kental manis sebagai perisa lezat.

  • Aloe Vera
Hampir segala produk perawatan rambut mempromosikan ekstrak Aloe Vera sebagai senjata utama rambut panjang dan lebat. Ya, mengoleskan Aloe Vera pada rambut dapat mempercepat pertumbuhan rambut sekitar dua kali lipat dan membuatnya lebat.

Untuk semakin melebatkan, jus aloe vera segar dapat menjadi pilihan Anda, lho. Atau bila Anda lebih suka makanan praktis, Aloe Vera yang dipotong-potong kecil dan dicampur dengan sirup juga sangat lezat, dan tentunya melebatkan rambut dengan cepat dan membuatnya terhindar dari kekeringan dan ketombe.

Nah itulah beberapa Makanan Supaya Rambut Lebat yang dapat saya sampaikan semoga semuanya bermanfaat dan semoga anda memperoleh rambut yang diinginkan.

Akan tetapi, bagi anda yang ingin memiliki rambut sehat, lebat, panjang dan terawat anda juga dapat mengkonsumsi Obat Herbal Ace Maxs yang sudah sangat terbukti ampuh untuk melebatkan rambut anda serta sangat mampu untuk merawat organ-organ tubuh dalam menjadi lebih sehat, kulit anda juga menjadi lebih muda.

Hal tersebut dikarenakan Obat Herbal Ace Maxs ini terbuat dari bahan-bahan yang sangat alami dengan bahan dasarnya adalah jus kulit manggis dan daun sirsak dimana sudah kita ketahui bahwa kedua tumbuhan tersebut sering digunakan untuk mengobati dan untuk menyembuhkan berbagai macam jenis penyakit. Info lebih lannjut silahkan hubungi kami di 085.223.557.127

Nah, untuk pemesanan Obat Herbal Ace Maxs silahkan sms dengan format pemesanan sebagai berikut :

OAM : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat : No.Hp/Telp Anda

Contoh pemesanan:

OAM : 3 Botol : H. Patimura : Jl.Paledah No77 Kel.Bojonghaseum Kec.Margasatwa Kota Kendari : No.Hp 08522552xxx

Kirim Ke 085.793.507.222

Pemesanan Wajib Menggunakan Format “OAM” karena “OAM” adalah kode produk jadi anda wajib mencantumkan dalam setiap pembelian

PERHATIAN : PEMESANAN TANPA KODE TIDAK KAMI LAYANI, KARENA KODE TERSEBUT MEMUDAHKAN KAMI UNTUK MELAYANI ANDA (MOHON PENGERTIANNYA)

Makanan Supaya Rambut Lebat

1 komentar: