Manfaat Buah Jambu Biji

Jambu Biji memang salah satu buah yang memiliki banyak sekali manfaat untuk kesehatan tubuh manusia, namun terkadang buah yang satu ini juga jarang untuk di konsumsi. Padahal manfaatnya sangat bagus untuk tubuh.

Manfaat Tak Terduga Si Jambu Biji

Jambu Biji merupakan buah yang berasal dari Brazil dan mulai tersebar ke seluruh penjuru dunia sejak abad ke 18. Menurut beberapa ahli kesehatan, jambu mempunyai banyak manfaat.
Nah, berikut ini Manfaat Buah Jambu Biji yang harus anda ketahui, diantaranya adalah :

  • Awet Muda


Jambu biji kaya akan antioksidan, vitamin C dan Lycopene. Antioksidan akan menjaga kulit Anda terlihat muda. Vitamin C dan lycopene berguna menghilangkan racun di dalam darah darah, meningkatkan daya tahan tubuh, dan membantu mencerahkan dan mengencangkan kulit.

  • Menjaga Fungsi Mata


Jambu biji juga mengandung vitamin A, yang merupakan vitamin yang berfungsi penting dalam menjaga kesehatan mata seiring bertambahnya usia.

  • Bebas Diare


Jika Anda diare, buah ini bisa menjadi makanan alternatif yang bisa dikonsumsi. Jambu biji mengandung astrigent, sebuah zat yang bersifat anti-mikroba dan mampu mengurangi pertumbuhan bakteri penyebab diare.

  • Bebas Sakit Flu


Daun jambu biji yang dimakan mentah atau buah yang masih mentah yang dibuat jus dipercaya secara turun temurun sebagai obat mengatasi batuk dan flu. Ramuan ini bekerja dengan cara mengurangi pembentukan lendir serta membuat saluran pernapasan bebas infeksi. Buah jambu biji juga kaya akan vitamin C dan zat besi yang efektif untuk menghambat infeksi virus flu.

  • Melangsingkan Tubuh


Jambu biji adalah buah yang tepat untuk dikonsumsi saat diet. Buah ini memiliki komponen yang diperlukan untuk menurunkan berat badan, misalnya serat, protein dan vitamin. Buah ini juga membuat perut terasa lebih kenyang. Jambu biji berukuran sedang yang diasup saat makan siang sudah cukup untuk mengganjal perut sampai makan malam.

Itulah beberapa Manfaat Buah Jambu Biji untuk kesehatan tubuh anda, namun bagi anda yang sedang menderita berbagai macam jenis penyakit apapun kami ada obat herbal yang sangat bagus untuk kesehatan tubuh anda dalam melawan berbagai macam jenis penyakit yang sedang diderita. Yaitu Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G yang sangat bagus untuk dikonsumsi segala usia dari anak-anak, anak remaja, dewasa, langsia bahkan bisa juga dikonsumsi oleh wanita hamil dan ibu menyusui.

Segera dapatkan khasiat dan manfaat luar biasa dari Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G, Obat Herbal Super Ampuh Atasi Berbagai Macam jeni Penyakit.

Untuk pemesanan Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G silahkan sms dengan format pemesanan sebagai berikut :

CDG : Jumlah pesanan : Nama : Alamat : No.Hp/telp anda

Kirim ke 085.793.507.222

Contoh Pemesanan :

CDG : 3 botol : H. Patimura : Jl.Paledah No77 Kel.Bojonghaseum Kec.Margasatwa Kota Kendari : No.Hp 08522552xxx kirim ke 085.793.507.222

Pemesanan Wajib Menggunakan Format “CDG” karena “CDG” adalah kode produk jadi anda wajib mencantumkan dalam setiap pembelian

Manfaat Buah Jambu Biji

Leave a Reply